TKW Cantik ini, Mendadak Terkenal karena Bergoyang Sambalado

Wanita cantik ini mendadak terkenal karena bergoyang sambalado. Lipsting atau menirukan suara seseorang, bukan hal yang baru, karena trend ini sudah populer pada beberapa tahun lalu. Namun sepertinya video ini yang dibagikan pada situs jejaring sosial ini, masih belum ditinggalkan penggunanya.

Tak hanya kalangan selebriti saja yang bisa eksis, seorang tenaga kerja wanita atau TKW bernama Nunik Ambarwati juga tak mau kalah untuk tampil. Wanita berusia 22 tahun itu, baru saja membuat heboh para netizen, dengan aksi melakukan video lipsing lagu Sambalado yang dipoplerkan Ayu Ting Ting, yang diunggah dalam akun sosial pribadinya. Meski baru saja diunggah, namun videonya telah menemnus 1 juta penonton, lebih 16 ribu like serta telah dibagikan hampir 13 ribu kali.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 33 detik itu, wanita cantik ini beradegan sangat centil dan sensual, dengan mengulek-ulek sambal didapur sambil bergoyang-goyang. Terlihat wanita yang memakai baju motif macam dan celana kotak-kotak itu, mencolek sambal dan mencicipinya dan bergaya layaknya kepedasan.



1 Response to "TKW Cantik ini, Mendadak Terkenal karena Bergoyang Sambalado"

  1. Maaf... Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete